Pendaftaran Partisipan Penelitian Eksperimen Altruistik

Hallo Sobat FEB!

Ada pengumuman menarik nih buat kamu yang sedang mencari pengalaman baru untuk berpartisipasi dalam sebuah penelitian studi

Kamu bisa banget bergabung untuk menjadi partisipan salah satu penelitian yang akan diadakan di kampus-kampus ternama ini loh, berikut rincian kegiatan:

  1. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat willingness to contribute mahasiswa di Indonesia.
  2. Peserta akan mengikuti eksperimen secara langsung (offline) yang diselenggarakan pada :  Kampus UGM (23 Mei 2023), Kampus Universitas Brawijaya (26 Mei 2023), Universitas Gunadarma (30 Mei 2023).
  3. Peserta mengikuti eksperimen dalam satu ruangan dengan detil lokasi dan waktu yang akan diinformasikan kemudian . Peserta melakukan permainan dengan menggunakan handphone/laptop yang terhubung ke internet( durasi eksperimen maksimal 1.5 jam).
  4.  Peserta yang berpartisipasi dalam eksperimen akan mendapatkan kompensasi berupa uang yang besarnya bergantung pada keputusan yang diambil pada permainan dan uang kehadiran (Show Up Fee).
  5. Setelah mendaftar di google form, calon peserta eksperimen akan masuk ke dalam Whatsapp Group (sesuai lokasi eksperimen) sebagai sarana koordinasi sebelum pelaksanaan eksperimen

Kalau kami tertarik untuk mendaftarkan diri, kunjungi

https://bit.ly/PendaftaranEksperimen2023

Share: