Inisiasi Program: "Enhancing Women's Digital Talents: Mastering Generative Artificial Intelligence"

Dalam momentum memperingati Hari Kartini serta Hari Pendidikan Nasional, Kementerian Kominfo akan menyoroti terkait kontribusi perempuan dalam teknologi tersebut. Melalui kegiatan talkshow dan pelatihan bertema 'Enhancing Women's Digital Talents: Mastering Artificial Intelligence Technology', talenta digital perempuan Indonesia akan diberikan platform untuk belajar, berbagi, dan menginspirasi satu sama lain dalam menghadapi era AI. Tema ini bukan hanya tentang menguasai teknologi, tetapi juga tentang bagaimana perempuan dapat menggunakan pengetahuan dan keterampilan untuk membentuk masa depan digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan beragamnya insight dari pemerintah, praktisi, dan juga industri. Diharapkan dari kegiatan ini, munculnya peningkatan awareness penguasaan Generative AI oleh perempuan yang tidak hanya mendukung pemberdayaan diri mereka, tetapi juga memperkaya ekosistem talenta digital Indonsia secara keseluruhan yang inklusif.

Secara singkat, kegiatan Thematic Academy bertujuan untuk membentuk pemahaman serta keterampilan wanita Indonesia dibidang Generative Artificial Intelligence demi meningkatkan kemampuan digital serta mengeksplorasi penerapan teknologi dalam kegiatan bisnis kreatif ataupun dalam keseharian. Adapun kegiatan ini ekslusif ditujukan bagi wanita dalam rentang umur 17 - 49 tahun.

Berikut adalah informasi kegiatan:

  • Judul         : Thematic Academy (TA)
  • Tema         : Enhancing Women's Digital Talent: Mastering Generative Artificial Intelligence
  • Hari-H       : Kamis, 02 Mei 2024 pukul 0800 - 1600 WIB
  • Lokasi       : Ruang Seminar FEB UPNYK (Kampus 1), Jl. SWK 104, Condongcatur
  • Silabus      : https://s.id/Silabus-ThematicAcademyDTS2024

Untuk mendaftar, silakan scan QR Code yang tertera atau klik link berikut https://s.id/Registrasi-ThematicAcademyDTS2024CLOSE REGISTRATION 29 MEI 2024.

Share: