DETAIL INFORMASI
Personalia Jurusan Akuntansi FEB UPN "Veteran" Yogyakarta :: dipost pada 07 November 2019

Struktur Organisasi Jurusan Akuntansi terdiri dari:

1. Ketua Jurusan/Prodi Akuntansi

2. Sekretaris Jurusan Akuntansi

3. Sub-bag Administrasi Umum

4. Laboratorium Akuntansi terdiri dari: Kalabid Akuntansi, Kalabid Komputer/Sistem Informasi, Kalabid Perpajakan, Kalabid Pengauditan. 

Pengorganisasian  merupakan  upaya  untuk  mensinergikan  sumber  daya  yang dimiliki Program Studi Akuntansi, baik dosen, tenaga kependidikan, maupun sarana dan prasarana yang diperlukan untuk terlaksananya program Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pembuatan  program  kerja  di  Program Studi  Akuntansi  juga  sudah  disertai  dengan anggaran yang diperlukan. Program kerja yang telah disetujui segera ditindaklanjuti dengan mengorganisir pihak terkait, ditunjuk pihak pelaksana dan penanggungjawabnya, dilakukan pengarahan tentang bagaimana pelaksanaannya, dilakukan pengawasan serta dievaluasi secara berkala.

  • DOSEN

Jurusan Akuntansi tersedia 31 dosen, terdiri: 6 orang bergelar doktor, 7 orang kandidat doktor, 18 orang bergelar magister Akuntansi. Dosen luar biasa dan praktisi/profesional di bidangnya masih kita perlukan untuk mengisi mata kuliah Bela Negara (Agama, Pancasila dan Kewarga Negaraan, dan Wimaya dll.


Kontak Kami


Fakultas Ekonomi UPN "Veteran" Yogyakarta Jl. SWK 104 (Lingkar Utara), Condongcatur, Yogyakarta 55283 (Kampus Pusat)